Tuesday, June 23, 2015

Sekian Lama dan Kembali Lagi

Selamat malam.

 Sekian lama gak ngeblog. Akhirnya terpanggil buat nulis blog lagi. Er....aku masih bingung mau nulis apa...tapi mungkin perkenalkan dulu deh,


Panggil saja Kucing, kadang di panggil Kucing Putih atau Illia. Entah nama ini dapat dari mana yang pasti temen-temen kebanyakan manggil gitu hahahaha. Hanya seorang cowok biasa...yang dulu sering dikira cewek sama banyak orang...dan untung sekarang uda dianggap cowok (Alhamdulillah) #dihajar. 

Sejak tahun 2013 saya tinggal di negeri yang dari dulu menjadi cita-cita, yaitu negeri Sakura. (hehehe taulah).Saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan di negeri Sakura ini. 


Soal hobi, macem-macem, saya tipe orang yang gak bisa menekuni suatu hal terlalu lama. Selalu mencari sesuatu yang baru. Namun saat ini hanya tiga hobi saya yang aktif yaitu,
  1. Railfaning yaitu hobi yang berhubungan dengan kereta api. Baik photography, atau ilmu-ilmu di dalamnya. 
  2. Nico Nico Dance, ya aku suka ngover dance lalu di upload di NND hahahaha, terkadang aku di game center pun suka memainkan game seperti DANCE EVOLUTION. 
  3. Anime dan Manga, sampai saat ini kesukaan yang satu ini ga bisa hilang. Mungkin ini penyebab kenapa dulu sampe berusaha buat hidup di negeri sakura ini. 
Nah dengan membuat blog ini, saya berharap bisa menceritakan bagaimana kehidupan di negeri sakura. Dan sesuai dengan judul KUCING JALAN JALAN. Saya juga akan mengshare tempat-tempat unik yang ada di Jepang ini. hm....bingung mau ngomong apa lagi....


Saya kembali lagi,Selamat menikmati isi dari blog ini teman-teman.


Kucing Putih.


2 comments:

  1. Kucing Putih,
    Tulislah pengalamanmu selama hidup di negeri Sakura, ceriterakan bagaimana kamu belajar untuk bisa ngomong dalam bahasa yang tadinya tidak kamu mengerti, suka duka dan pengalamanmu bertahan hidup di negeri orang, bagaimana kamu dapat menikmati hobbymu traveling menggunakan kereta api di Jepang dan last but not least ceriterakan uniknya tempat-2 yang telah kamu kunjungi termasuk how to get there.
    Teruslah menulis.....
    Semoga tulisanmu dapat menjadi referensi bagi teman-2mu yang akan berkunjung ke Jepang...... insyaallah

    ReplyDelete
  2. background blogmu itu lho :v

    ReplyDelete